Tips Sederhana Untuk Menjadi Seorang Chef yang Baik


Saat Anda berpikir untuk melakukan hobi, pertimbangkan untuk memasak. Memasak sering diabaikan karena Anda mungkin melakukan begitu banyak, tetapi kenyataannya adalah bahwa memasak bisa menjadi sumber relaksasi yang luar biasa bagi koki rumahan, serta cara untuk membuat dan mengeksplorasi. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu eksplorasi masakan Anda.

Pastikan bahwa Anda memiliki pengaturan tempat yang ditetapkan sebelumnya sehingga Anda dapat mengurangi stres yang akan Anda miliki ketika Anda membawa makanan Anda ke meja. Tingkat stres yang tinggi tidak tercampur dengan baik ketika Anda memasak, mengingat bahayanya, jadi Anda harus mengurangi ini sebanyak mungkin.

Saat menggoreng makanan dalam, tahan makanan di bawah minyak dengan penjepit selama beberapa detik. Memegang makanan di bawah minyak selama sekitar lima detik akan membuat segel berguna di sekitar makanan. Segel ini akan berfungsi untuk mencegahnya lengket ke dasar panci.

Untuk meningkatkan tingkat kenyamanan Anda di dapur, salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membekukan saus berlebih yang Anda buat, di baki es batu. Ini akan memungkinkan Anda untuk memanaskannya kembali saat Anda membutuhkan saus lagi dan juga untuk menghemat uang dari kelebihan saus yang Anda simpan.

Saat Anda memasak selama malam hari, pastikan Anda mencicipinya di beberapa titik berbeda. Ini akan memungkinkan Anda menentukan dengan tepat kapan selesai, sehingga Anda tidak berisiko mengambilnya terlalu lama. Mencicipi makanan Anda penting untuk mencapai kualitas yang Anda inginkan. Mencari panggangan indoor? Lihatlah Hamilton Beach Grill elektrik dan lihat mengapa pemanggang kecil dalam ruangan ini penuh dengan fitur dan rasa.

Ketika datang ke memasak kebiasaan yang baik untuk dilakukan setelah menyiapkan bawang putih adalah menggosok tangan Anda di wastafel stainless steel dengan penuh semangat selama sekitar 30 detik. Ini akan menghilangkan bau yang tidak diinginkan dari tangan Anda. Mencuci mereka kurang dari 30 detik tidak akan menghilangkan semua bau.

Ketika Anda memasak untuk keluarga Anda, cobalah untuk tidak berpegang pada satu gaya. Jika Anda memasak makanan yang sama berulang-ulang, itu bisa membosankan dan keluarga Anda akan menjadi letih dengan hidangan yang Anda buat. Ubah segalanya setiap malam sehingga Anda bisa memperkenalkan makanan dan masakan baru ke keluarga Anda.

Salah satu tip penting untuk diingat ketika memasak hidangan berfokus pada ukuran hidangan yang sedang disiapkan. Semakin kecil piring yang Anda masak, semakin tinggi suhu memanggang dan lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk memasak hidangan. Piring yang lebih kecil biasanya hanya membutuhkan beberapa menit pada suhu tinggi untuk matang sepenuhnya.

Anda mungkin atau mungkin belum pernah mendengar tentang schmaltz, tetapi ini adalah komponen yang sangat berguna saat memasak. Schmaltz, atau dikenal sebagai lemak ayam, sangat kaya. Rasa schmaltz lebih dalam dari lemak bebek dan dapat digunakan untuk banyak hal, seperti memasak daging atau ikan rebus.

Rencanakan makanan Anda sebelumnya. Salah satu pemboros waktu terbesar adalah terlibat dalam “apa yang akan saya perbaiki untuk makan malam?” perdebatan. Seringkali, kita bisa makan malam di meja saat kita rewel memeriksa pilihan. Selama akhir pekan – atau kapan pun waktu senggang Anda terjadi – pikirkan minggu yang akan datang dan secara longgar rencanakan empat atau lima kali makan yang Anda tahu akan dinikmati keluarga Anda. Perencanaan di muka ini memungkinkan Anda untuk mengisi lemari es dan dapur Anda dengan barang-barang yang Anda butuhkan.

Pastikan untuk hanya menggunakan anggur yang Anda nikmati sebagai bahan dalam resep Anda. Anda berisiko rasa terakhir dari hidangan apa pun jika Anda membuatnya dengan anggur yang tidak dikenal atau dengan rasa tidak enak. Lihatlah toko bahan makanan Anda untuk menemukan anggur yang digunakan khusus untuk memasak.

Jika Anda dan orang penting Anda yang suka memasak, maka pertimbangkan untuk mengambil kelas memasak untuk pasangan! Kelas memasak pasangan dapat membantu Anda menjelajahi masakan baru, menikmati kebersamaan satu sama lain, dan juga belajar lebih banyak tentang bekerja bersama di dapur. Sebuah rahasia yang dijaga dengan baik adalah bahwa para pria menikmati kelas-kelas ini seperti halnya para wanita dan itu sering mengarah pada orang-orang yang mengambil peran lebih besar dalam memasak di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *